Wardah White Secret Series
ย 

Hai beauties sudah pada tahu tentang varian Wardah White Secret Series belum? Atau sudah pada pakai?

Semakin kesini Wardah semakin keren saja ya karena meluncurkan skincare routine yang komplit, kekinian buat para beauties yang terus berevolusi udah kayak skincare ala-ala korea plus nya brand Wardah ini adalah jaminan kehalalan untuk setiap produknya jadi bikin tenang untuk para muslimah.

Salah satu produk lokal yang jadi produk sejuta umat juga nih Wardah ini ya, gimana gak kepincut dan gak teracuni kami-kami ini wong brand ambasaador nya aja banyak banget ya beauties gak cuman selebritis tanah air bahkan beauty influencer nya juga banyak yang jadi brand ambassador nya Wardah seperti kakak Mega Iskanti, Kak Ashry Rabbani dan masih banyak lagi.

Balik lagi ke varian Wardah White Secret Series nih beauties waktu awal-awal munculnya di iklan itu kita udah disodorin Raline Shah di sebuah labirin ya lalu bertemu Dewi Sandra dengan narasi bahwa setelah 7 tahun akhirnya Wardah mengeluarkan terobosan baru pada tahun 2017 lalu dengan mengenalkan 3 keunggulan Wardah White Secret yaitu :

๐Ÿƒ Protecting with SPF 35+++ dan Antioxidant complete
๐Ÿƒ Moisturizing and brightening with Crystal White active
๐Ÿƒ Hydrating with Dual Action-Hydrating

Dengan ketiga manfaat tersebut otomatis kulit wajah kita terawat dengan baik jika dilakukan secara rutin dan teratur.

Yang special dari rangkaian White Secret ini adalah pure treatment essence nya dan satu lagi produk terbarunya adalah Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask karena kedua produk ini mengandung ekstrak bunga Edelweiss.

Bunga Edelweiss adalah bunga yang tahan disegala iklim, tahan banting bahkan susah banget dapatnya karena mulai langka juga dilindungi beauties. Namun jangan khawatir karena bunga edelweiss yang ada dalam Wardah White Secret Series ini adalah bunga yang dibudidayakan khusus untuk Wardah di Swiss Ergonomic Research Centre jadi Wardah tidak sembarangan memanfaatkan kekayaan alam yang dilindungi secara cuma-cuma.

Edelweiss flower (Leontopodium alpinum) symbol of Alps mountains Source : Google

Ternyata manfaat bunga Edelweiss ini banyak banget loh beauties. Nah, kebetulan kemarin saat beauty talk show bersama salah satu narasumber dari Wardah Beauty menyebutkan diantaranya :

Beauty Talk-show with brand Wardah White Secret Series
  • Memiliki sifat perlindungan (Ternyata bunga ini sangat baik untuk meningkatkan dan meremajakan sel-sel kulit dan menjaga kulit agar segar, tampak muda dan kenyal dengan cara menghancurkan radikal bebas berbahaya yang bersarang dikulit muka melalui udara)
  • Melawan tanda penuaan dan menghaluskan kulit dari dalam
  • Berfungsi sebagai tabir surya alami karena memiliki kemampuan untuk menangkal sinar UV dalam intensitas rendah
  • Perawatan yang cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif
Wardah Pure Essence Treatment

Wardah Pure Essence Treatment

Dalam rangkaian Wardah White Secret Series ada produk yang termasuk special buat saya yaitu produk Essence nya. Dengar kata essence langsung ingat skincare yang suka dipakai artis-artis Korea ya kan? Bentuknya dalam botol seperti ini cair tapi langsung bikin kinclong karena kandungan nutrisinya. Begitu juga dengan White Secret Pure Essence Treatment by wardah ini. Meski tidak terlihat langsung tapi perlahan kulit jadi lebih cerah dan gak kusam, selain itu harga essence nya juga cukup terjangkau dibandingkan brand lain yakni 140.000 saja nih beauties dan produknya sangat mudah didapatkan.

Ingredients: Aqua, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycereth 26, Methyl Gluceth 20, Glycerin, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Metabisulphite, Leontopodium Alpinum Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Citric Acid, Actinidia Polygama Fruit Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

 

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Sleeping Mask ini adalah produk keluaran wardah White Secret Series yang paling anyar. Lagi-lagi mengiblat ke beauty skincare Korea yang sempat booming dengan sleeping mask Wardah juga kini punya. Sleeping mask ini beda banget sama krim malam meski fungsinya sama-sama melembabkan.

Apa yang membedakan sleeping mask dengan krim malam? Well, ternyata sleeping mask memiliki kandungan kelembapan ekstra yang lebih tinggi dibandingkan krim malam. Ini ibarat hydrasi tambahan untuk kulit tapi fungsinya sama seperti masker pada umumnya yaitu bikin kulit relax dan glowing. Selain lebih melembabkan kulit, sleeping mask juga mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki sel-sel kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, serta mengandung zat anti-aging yang dapat melindungi kulit kamu dari penuaan dini, lho.

Untuk pemakaian ternyata keduanya bisa dilakukan bersamaan pada malam hari jadi tidak perlu memilih salah satunya. Kita bisa kasih jeda dulu beberapa menit setelah menggunakan krim malam baru lah gunakan sleeping mask untuk mendapatkan extra benefit. Bedanya jika kita gunakan krim malam setiap hari lain dengan sleeping mask yang hanya bisa digunakan 1-2 kali seminggu. Nah, manfaat yang didapatkan dengan menggunakan sleeping mask ini, kulitmu akan menjadi lebih cerah, glowing, dan lebih segar keesokan harinya, beauties.

Claim Produk Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Maskย adalah gel masker wajah overnight inovatif yang memanjakan kulit sekaligus bekerja untuk memperbaikinya. Produk ini secara intensif bantu merawat kulit dengan menjaga kelembaban kulit agar terasa lebih halus, lembut sekaligus menjadikan kulit lebih glowing di pagi hari. Melalui Advanced-White Specific System, masker ini mudah meresap ke dalam lapisan kulit epidermis, bekerja secara spesifik di setiap tahapan proses pencerahan kulit. Dilengkapi dengan PeptideFuse, membantu meringankan tanda-tanda kulit sensitif serta kemerahan yang disebabkan oleh stres lingkungan dan UV, sehingga kulit memiliki pertahanan yang lebih baik. Crystal-White Active membantu meratakan warna kulit, memberikan hydrasi optimum dan menjadikan kulit glowing di pagi harinya. Berfungsi sebagaiย Calm Therapy, sensasi aroma yang membuat kulit lebih rileks dan segar. Niacin-amide, bantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Vitamin E sebagai antioxidant yang dikenal melindungi sel kulit epidermis dari radikal bebas sekaligus menjaga kelembutannya. Seperti masker pada umumnya ya beauties produk ini digunakan sekali hingga 2 kali dalam seminggu sebagai bagian terakhir dari perawatan malam, sangat dianjurkan digunakan pada kulit yg telah dibersihkanoles merata pada kulit, bila sudah terserap biarkan hingga besok paginya karena karakternya seperti pelembab.

Produknya sangat mudah didapatkan, beauties bisa membeli melalui Wardah beauty House atau agen resminya. Harganya pun cukup terjangkau sebagai produk lokal berkhasiat hanya 102.000 saja

Keep Healthy, Keep Beautyย 

44 COMMENTS

  1. Wah wardah makin banyak yah ngeluarin produk barunya. Kali ini sleeping mask. Harganya juga terjangkau yah. Wajib dicoba nih produknya.btw seru banget teh acara wardahnya bisa foto bareng selebgram hehe

  2. aku suka banget ih teh sama packagingnya, mewah keliatanya yah, udah beberapa kali lewat store nya wardah dan pandangan selalu tertuju sama produk ini, cuma belum sempet beli dan nyobain nih, jadi makin pengen cobain deh jadinya hehehe

  3. belum pernah coba deh aku, cuman lagi suka aja sama wardah karena sekarang udah makin concern ke produk skincare, makin berinovasi, sukses selalu untuk wardah, semoga ada event yang serupa nanti di Bali

  4. Wah jadi penasaran ama wardah secret series ini, dan aku baru tau lho kalau brand ambassadornya banyak. Aku paling taunya cuma Mega Iskanti ama beberapa influencer lainnya

  5. Kok jadi mupeng sama sleeping mask-nya ya soalnya harganya terjangkau euy! Wardah semakin ke sini semakin inovatif ya produknya. Saat ini produk Wardah yang aku pakai cuma edt sama body mistnya aja kak.

  6. Wah udah ada sleeping masknya aja ya yang seri White Secret ini. Aku jarang banget pake skincarenya Wardah tapi mama ku suka pake yang series ini hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here