pic: www.oto.com

Berbicara mengenai motor sport yang dikeluarkan oleh PT AHM sebenarnya sudah ada banyak, terakhir ada jenis CBR 150r terbaru. Kemunculannya cukup sukses menempati hati para penggila motor sport. Namun tidak puas dengan hal tersebut, Honda kembali lagi mengeluarkan produk terbaru mereka yang tidak kalah keren. Ya, all new honda cb150 Verza bisa menjadi pelengkap motor sport yang berhasil dikeluarkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut. Tetapi banyak perbedaan dari jenis motor terbaru tersebut dengan beberapa sebelumnya.

Dalam mengeluarkan produk PT AHM memang tidak pernah main-main, baik dari desain ataupun teknologi mesin yang digunakan. Begitu pula ketika mereka berhasil menawarkan motor sport yang berada pada entry level. Meskipun dari segi harga tidak terlalu mahal dari sebelumnya, tetapi motor tersebut masih menyimpan banyak kelebihan didalamnya seperti:

  1. Desain.

Pertama dari bagian desain yang terlihat lebih apik dan sangat dominan pada tampilan sporty. Hal ini tentu saja terlihat dari model striping atau corak terbaru yang lebih terlihat fresh dari pada sebelumnya. Ada beberapa perubahan dari versi terbaru, seperti pada bagian lamp, bagian selebor dan beberapa lainnya.

  1. Fitur.

Berbicara mengenai fitur yang da pada sebuah kendaraan sport tentu saja tidak terlepas dari pendukung kenyamanan serta keamanannya. Hal tersebut juga sudah terlihat sangat jelas pada seri all new honda cb150 verza yang memberikan fitur modern. Sebenarnya memang secara umum fitur sama seperti tipe facelift seperti new auto secure key, PGM-FI dan beberapa lainnya.

  1. Mesin.

Lalu pada bagian mesin yang tidak kalah tangguh dari sebelumnya, ini bisa dilihat sendiri yang cukup memukau dan memberikan kesan lebih bertenaga. Tipe mesin yang digunakan SOHC dengan silinder tunggal, ini akan memberikan kesan motor yang lebih bertenaga lagi ketika berada di jalanan.

Sedikit ulasan mengenai spesifikasi diatas dapat memberikan gambaran jika produk entry level dari Honda tidak kalah keren. Honda sendiri selalu menciptakan produk dengan segmen yang berbeda dan bisa dikatakan cukup tepat. Setelah mengetahui kondisi dari kendaraan, saatnya mengupdate informasi mengenai harga dari motor itu sendiri. Sebenarnya Verza dibandrol harga sekitar 19 sampai dengan 20 jutaan, tetapi itu tergantung dari versi velg yang Anda pilih karena dapat mempengaruhi harga.

Untuk mempermudah proses pembelian motor impian Anda dari Honda, ada baiknya untuk langsung cek melalui Moladin. Ya, ini merupakan salah satu aplikasi online yang memberikan layanan mudah serta cepat untuk mereka yang membutuhkan kendaraan. Tidak kecuali pembelian all new honda cb150 Verza terbaru yang akan lebih mudah. Bukan hanya itu, keuntungan besar juga bisa saja Anda dapatkan ketika membeli melalui Moladin karena menyimpan banyak sekali promo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here