Liburan Lebaran 2019

Kemarin cantik banget ya tanggal merah pas tanggal 20 gemes banget pengen labrak semua tanggal biar liburannya makin panjang…

Kapan lagi harpitnas pas hari senin ya kan? Hari paling bikin mager memulai hari aktivitas ditambah besoknya libur. Sampe berkali-kali nengokin kalender 17 – 20 November lumayan tuh 4 hari. Hahahaha *tertawa puas

Yakin deh sekolah anak-anak sama di kantor suami pada melompong juga tuh orang-orangnya saatnya merayu suami untuk ngambil cuti nih 😋

Semenjak punya baby aku belum pernah menjamah hari libur minimal staycation gitu asli ini kepala udah mulai butuh piknik. Hahahaha

Tapi ternyata setelah merajuk gak berhasil nih dapat cuti karena suamiku tipe orang yang sangat bertanggung jawab katanya kerja-kerja dulu aja liburan ya pas dapat libur saja cutinya nanti dikumpulkan saat lebaran biar banyak waktu luang libur lebih panjang dan makin puas itu ya saat liburan Idul Fitri alis libur lebaran. Hffttttt okay

Meski hati sebenarnya potek-potek sedih liburan pending mulu 😩

Baiklah… Lebaran 2019 berapa bulan lagi ya?

Nah, buat para istri dengan suami yang sangat disiplin seperti suami saya dari pada galau gak jadi mulu liburan mending ayo siapkan liburan lebaran yang sudah dinanti-nati mulai dari sekarang biar matang. Tsaah

Kalau merujuk cita-cita anak-anak mereka mau pada naik pesawat liburan lebaran nanti destinasinya belum pasti mau kemana tapi sudah ngincer Malaysia nih karena yang sudah kesana bilang kalau hotel disana murah-murah apalagi kalau belinya paket pesawat dan hotel bisa hemat sampai 20% dari pada pesan masing-masing gitu.

Memang ada yang menyediakan paket perjalanan kayak gitu? Ada dong, hari gini gitu…

Kalau aku sih sudah langganan mau dalam kota atau dimana saja cari hotel atau tiket pakai Traveloka karena dalam satu aplikasi sudah all in one.

Liburan Lebaran 2019

Cari hotel, cari tempat makan, cari wahana bermain, beli pulsa, beli tiket, bayar tagihan semua bisa pakai Traveloka ini. MANTUL gak tuh? Pokoknya sahabat jalan-jalan banget deh traveloka ini dijamin perjalananmu gak akan tersesat dan membosankan.

Kebetulan akhir tahun ini banyak banget promo di Traveloka tanpa harus pakai kode-kode murahnya sudah dapat.

Persiapan Perjalanan Dengan Traveloka

Liburan Lebaran 2019

  • Cek tanggal

Pertama-tama yang harus dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan pasti harus tahu tanggal liburnya dulu ya biar gak keder.

Nah, kalau libur lebaran biasanya dikasih 7 hari liburan H+1 – H+3 biasanya masih silaturahmi keluarga nah H+4 baru capcus liburan. Kalau dalam kota sudah pasti sepi semuanya pada liburan buk diluar 😁

  • Tentukan Destinasi

Setelah cek tanggal tentukan mau kemana, bisa sambil browsing itinerary kota yang kamu tuju ada apa saja yang pantas disinggahi biar gak kudet jangan sampai tempat-tempat happening disana gak dikunjungi tapi kalau pakai aplikasi Traveloka kamu pasti dapat rekomendasi tempat-tempat kece disana kok.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

  • Cari Tiket Perjalanan dan Hotel

Kalau bepergian pasti butuh banget rincian perjalanan seperti tiket dan hotel jangan sampai cari dadakan pan musim liburan semua sudah full booked bahaya kan?

Gak apa-apa kok direncanakan mulai sekarang karena di Traveloka kamu bisa re-schedule perjalanan kalau misalkan ada sesuatu yang menghambat liburanmu namanya lebaran kan ya gak bisa egois. Hahahaha

Kabar baiknya nih kalau mau melakukan perjalanan liburan yang cukup lama di Traveloka ada paket perjalanan yang menyediakan tiket, hotel, rental mobil, sampai penjemputan jadi gak riweuh nyari lagi nanti 😊

Kayak aku nih, nanti Insya Allah mau ke KL aku pilih paket aja melalui Traveloka karena harganya lebih hemat 20% bisa buat beli oleh-oleh atau makan-makan disana 😍

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Awalnya aku gak tahu, jadi saat pilih-pilih tiket pesawat tiba-tiba ada tawaran sama paket hotel gitu loh bahkan ditawari transportasi di Bandara juga.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Nah difoto diatas kamu tinggal tap aja tambah hotel nanti ada rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Harganya sudah otomatis update terpotong saat kamu pilih paket nih, karena aku rombongan pilih yang family biar nyaman dan puas dengan kurun waktu menginap 2 malam aku dapat hotel luas seharga 2 juta saja 😍

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka
  • Siapkan Keperluan Liburan

Kalau tiket dan hotel sudah ditangan tinggal 2 langkah lagi menikmati liburanmu, pastinya persipkan dulu keperluan yang akan kamu bawa ya seperti :

  • Uang dan dokumen2
  • Tas travel
  • Kamera
  • Alat sanitasi
  • Obat-obatan P3K
  • Kacamata
  • Stroller (buat bayi biar gak pegel gendong) 
  • Sandal atau sepatu yang nyaman
  • Pakaian yang nyaman
  • Sunblock alat make up 😁
  • Kabel-kabel charger
  • Topi

Nikmati Liburanmu bersama Traveloka 😍

Kalau semuanya sudah ready tinggal liburan deh, hati tenang dan riang karena semuanya sudah dipersiapkan tinggal jelajali destinasimu ya jangan lupa siapkan perjalananmu pakai Traveloka dulu 😁

Buktikan yuk beli paket perjalanan lebih murah dan hemat di Traveloka. Pokoknya seperti yang aku tunjukkan tadi pesan paket pesawat+hotel secara bersamaan lebih hemat dibanding pesan terpisah, hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun dengan cara pembayaran yang mudah bahkan bisa “PayLater

Liburan Lebaran Idul Fitri I’m coming!!! 😍

36 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here