Bandung, 4 April 2019 adalah hari bersejarah buat para pemuja skincare brand Safi karena pada hari itu Bandung jadi kota pertama rangkaian tour launching rangkaian produk seri terbaru dari Safi Institute Indonesia yaitu Safi Oil Controll & Anti Acne series.

Ini sungguh kabar gembira untuk para oil & acne fighter karena rangkaian series ini diperuntukkan untuk mereka yang gak habis-habisnya berurusan sama jerawat khususnya aku 😀

Safi Blogger Gathering – Bandung

Seperti yang kita tahu Safi sekarang sedang booming diperbincangkan karena kualitas produknya yang memang bagus, memberi efek nyata cantik sejati dengan produk-produk yang halal, natural, teruji.

Sudah banyak yang membuktikan dan ternyata cocok menggunakan rangkaian produk Safi termasuk kak Suhay Salim seorang beauty vlogger hits yang juga sudah cocok menggunakan produk-produk Safi kemarin secara langsung mengungkapkan kekaguman series ini karena nyata bisa menghilangkan jerawat tanpa bekas.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

Seperti tagline nya Safi Halal, Natural, Teruji seluruh rangkaian produk Safi ini sudah mengantongi sertifikat Halal MUI lengkap dengan izin BPOM teruji klinik menggunakan bahan alami aman digunakan.

Ada pun beberapa kandungan yang terdapat dalam rangkaian Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series ini adalah Habbatu Sauda, Oxy White, serta Mineral Zinc & Absorbent.

Habbatu Sauda
Sama seperti seri Safi White Expert sebelumnya untuk rangkain anti acne ini semua rangkainnya juga memiliki kandungan Habbatu Sauda (seed of blessing) sebagai kandungan aktif alaminya. Habbatu sauda ini diyakini sejak ratusan tahun lalu akan manfaatnya terutama untuk kesehatan hingga kecantikan. Antioksidan yang terkandung pada habbatu sauda ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Oxy white (Oxygen + Bio White)
Dua zat aktif ini berfungsi membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit (O2) membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit lebih cerah merata.

Mineral Zinc & Absorbent
Sedangkan untuk dua zat ini bermanfaat untuk mengurangi sebum di kulit serta mengurangi masalah kulit berjerawat.

Kak suhai sendiri sudah mencoba rangkaian Safi White Expert Oil & Anti Acne Series ini dan cocok dan beruntungnya aku karena juga berkesempatan mencoba rangkaian produk ini. Jika teman-teman follow IG account Safi Indonesia dan kak Suhay maka sudah ada tanda-tanda produk ini akan segera beredar dipasaran tapi sampai saat ini baik di akun official Safi Indonesia atau pun di drug store belum ada rangkaian khusus oil control & anti acne ini.

Tapi jangan sedih ya, karena dalam waktu dekat akan segera hadir tapi sebelum beli kenalan dulu yuk sama rangkaian Safi Oil Control & Anti acne ini.

Pada saat event launching kemarin Safi Indonesia mengenalkan ada 4 rangkaian Oil Control & Anti Acne ini yang terdiri dari Facial Cleanser kemasan tube, 2in1 Cleanser & Toner kemasan pump, Anti Acne Cream kemasan tube 15gr, serta Naturally Bright Tea Tree Oil Cream yang bisa digunakan mulai dari remaja (tidak di review di postingan ini).

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

Facial Cleanser ini berfungsi untuk :

  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak

Cara pakai : Gunakan secukupnya ketelapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas

Ingredients :
Water, Myristic, Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Pottasium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Decly Glucoside, Ethylhexylglycerin, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Polyquatemium-7, Zinc Lactate, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Arginine, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphinholipids, Lecithin, Xanthan Gum, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Karena cukup foamy pembersih ini juga mampu mengontrol minyak wajah dan bikin wajah lebih kesat dan kenyal. Teksturnya sendiri kental dan lembut, cukup pakai sebiji jagung lalu dibusakan sudah bisa bersihkan wajah.

 

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner

Pada dasarnya ini masih sama-sama pembersih tapi ada plus nya yaitu sudah mengandung toner sehingga cocok untuk kulit wajah berjerawat dan kering karena manfaat toner yang memberi efek lembab pada kulit serta ada sensasi dingin mint nya.

2 in 1 Cleanser & Toner ini berfungsi untuk :

  • Membersihakan kotoran & sisa makeup serta meringkas pori
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit
  • Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah
  • Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak

Cara pakai : pompa / keluarkan secukupnya ketelapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air

Ingredients :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, Mannitol, Menthol, PEG-14M, Sodium Hydroxide, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tetrasodium EDTA, Microcrystalline Cellulose, Zinc Lactate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tocopheryl Acetate, Melaleuca Alternifolia (Tea tree) Leal Oil, Nigella Sativa (habattus sauda) seed oil, Perlluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Benzoate, PottasiumSorbate, CI 12490.

Jenis cleanser ini adalah gel dengan butiran bulir 3D jelly berwarna pink, ada sensasi dingin mint yang membuat kulit jadi semakin segar dan lembab serta aroma yang enak banget wanginya bikin relax pokoknya.

Kalau disuruh memilih aku pilih cleanser 2in1 ini karena meski ringan dan sedikit busa tapi bikin kenyal dan lembab jadi suka banget sama kekenyalan kulitku. Tapi kedua cleanser ini bisa mengangkat kotoran dengan baik dan fungsi mencerahkan wajah yang nyata.

Safi White Expert Anti Acne Cream

Ini dia obat totol jerawat yang bikin kak Suhay jatuh cinta karena bisa menghilangkan jerawat dalam waktu 3 hari saja tanpa bekas.

Anti Acne Cream ini berfungsi untuk :
Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat
Membantu merawat noda bekas jerawat
Mineral zinc & Absorbent mebantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat

Cara pakai : Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Steareth-2, Lactic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Polyacrylate-13, PPG-3 myristyl Ether, Arginine, Steareth-21, Zinc Lactate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Phytosphingosine, O-Cymen-5-ol, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Glycerin, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate

Untuk tekstur nya sendiri bentuknya cream berwarna putih, sedangkan untuk aroma hampir tidak ada bau. Saat pakai ini agak terasa perih tapi gak sampai satu menit juga perihnya hilang mungkin karena efek obat didalamnya yang lagi memberantas sebum diwajah jadi kasih efek perih kali ya 😀

Produk Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series yang aku coba dan aku review

Kalau kak Suhay berhasil hilang jerawatnya dalam waktu tiga hari saja kalau aku enggak euy, butuh hampir seminggu untuk bisa hilangin jerawat yang meradang tapi kalau jerawat yang baru mau tumbuh sih iya cepet banget hilangnya bahkan sampai dua hari saja. Jadi benar seperti yang dikatakan kak Suhay bahwa produk Safi White Expert Oil Control & Acne Series ini highly recommended genks.

Enggak ada kontranya pakai produk ini aku sih cocok dan gak sabar ingin melihat Safi Oil Control & Anti Acne ini di store karena aku mau beli lagi karena cerahnya langsung kelihatan sejak awal pemakaian. Love Safi 😀

Hasil 7 hari menggunakan Safi White Expert Oil Control Anti Acne Series jerawat di hidung hilang 😍

Oia… Untuk produk Safi Naturally Bright Tea Tree Oil tidak aku review karena memang belum coba produknya serta harga sendiri aku belum bisa kasih detail infonya disini karena memang belum tersedia di store online atau pun drug store offline tapi akan aku update terus ya. Untuk info lengkapnya bisa kepoin langsung official account Safi Indonesia ya.

Safi Blogger Gathering – Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here