Safi Age Defy

Sabtu 26 Oktober 2019 Safi Age Defy dalam roadshow kota nya yang kemarin mampir di Bandung sebagai kota kedua mengenalkan 3 produk terbaru untuk melengkapi series Safi Age Defy. Ketiga produk baru itu tentunya masih mengusung ekstrak gold dan formula baru nya ini dengan formula tambahan Beetox Technology.

Dengan formula baru gabungan dari Gold Extract yang dikenal sejak zaman dahulu dipakai para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan kulit karena mengandung antioxidant tinggi dan kandungan Beetox Technology dari Bee Venom (racun lebah) dengan dosis tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit salah satunya memberikan manfaat kulit yang terasa lebih kencang dan kombinasi propolis dapat menutrisi kulit. Maka hadir lah tiga produk baru Safi Age Defy yang mengemas keduanya dalam varian berikut :

Safi Age Defy Beetox Technology

Safi Age Defy All Makeup remover

Varian produk terbaru yang diluncurkan Safi Age Defy adalah All Makeup Remover, sebenarnya Safi Age Defy sudah punya dua jenis cleanser tapi yang ini lebih concern pada tahapan cleansing dasar untuk menghapus makeup dengan cara mudah karena tekstur oil nya bahkan mampu mengangkat makeup waterproof. Safi Age Defy All Makeup Remover ini teksturnya oil jadi digunakan pada wajah yang belum dibasahi alias kering bahan dasarnya mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract sehingga kelembaban kulit wajah terjaga serta memelihara elastisitas kulit.

Safi Age Defy All Makeup Remover
Safi Age Defy All Makeup Remover

Cara pakai :

Ambil satu pump (menurutku cukup buat wajah aku) atau sesuai kebutuhan produk di telapak tangan lalu usapkan ke wajah dalam keadaan kering dengan arah memutar pijat lembut diseluruh wajah, lalu basahi dengan sedikit air pijat kembali hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.

Pro :

  • Cukup efektif membersihkan makeup termasuk yang waterproof
  • Aromanya khas Safi banget calming dan relaxing
  • Melembabkan wajah setelah dibersihkan
  • Travel pack friendly
  • Harga cukup terjangkau

Price : HET 97.000 for a package 100ml

Safi Age Defy Youth Elixir

safi age defy youth elixir
Safi Age Defy Youth Elixir

Produk terbaru yang jadi primadona andalan baru dari Safi Age Defy Series adalah ini nih, Safi Age Defy Youth Elixir. Jujur aku baru denger yang namanya youth elixir apakah ini semacam serum atau apa tapi yang jelas ini sih cairan ajaib yang bisa bikin kulit wajah tampak lebih muda, dipercaya mampu mengatasi masalah pigmentasi, dan flek baik itu dari faktor penuaan atau efek buruk sinar matahari hingga scars bisa pudar pakai ini.

Konon kandungan perpaduan antara Gold Extract, Beetox, dan propolis didalamnya ini membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah, menyamarkan tanda-tanda penuaan dan flek.

Untuk tekstur nya sendiri sebenarnya ini gabungan antara liquid dan oil jadi setiap pakai harus dikocok dulu tapi tetap gak terlalu menyatu sih, dan menurutku ini seperti air tapi memang takjub banget sih lihat efeknya ke wajah yang langsung bikin kenyal dan lembab.

Cara pakai :

Kocok terlebih dahulu produk lalu tekan tutup pump pipet nya lalu usapkan produk pada wajah dan leher, tepuk-tepuk lembut agar produk meresap. Youth elixir efektif digunakan setelah cleansing wajah dan pemakaian skin refiner serta essence ya.

Pro :

  • Kemasannya mewah sesuai kegunaanya yang luar biasa
  • Menutrisi dan melembabkan wajah dalam waktu cepat
  • Tekstur wajah jadi semakin moist dan halus serta cerah

Con :

Harus hati-hati pegang dan buka tutup produknya aja sih karena sayang kalau tumpah  😀

Price : HET 150.000 for a package 29g

Safi Age Defy Skin Booster

Safi Age Defy Skin Booster
Safi Age Defy Skin Booster

Aku senang sekali saat tahu bahwa salah satu produk terbaru dari Safi Age Defy Series itu ternyata ada semacam face mist nya tapi disini mereka kasih nama Skin Booster. Selain memberi efek segar Safi Age Defy Skin Booster ini ternyata menutrisi kulit wajah dan benar saja saat aku pakai langsung lembab banget wajah meski sedang makeup-an dan ternyata Skin Booster ini mampu menjaga kulit dari paparan radikal bebas. Jujur pengen nangis terharu aku saat dengar paparan mengenai produknya sih ini kefen banget.

Kandungan skin booster ini masih pakai ekstrak gold dan tambahan Royal Jelly yang katanya bermanfaat untuk;

  • Memelihara kelembaban kulit
  • Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
  • Membuat makeup lebuh tahan lama
  • Memberikan efek segar

Cara pakai :

Kocok produk sebelum digunakan lalu semprotkan ke wajah

Price : HET 110.000 for a package 75ml

Dari semua rangkaian produk terbaru nya Safi Age Defi ini aku suka semuanya karena meski aku seorang acne fighter ternyata saat coba produk Age Defy ini gak ada efek negatif kayak breakout atau beruntusan yang ada kulit aku makin tambah kenyal saja dan tentu aku bakalan repurchase semua produk yang aku review ini karena memang sebagus itu beb.

Oia yang berkesempatan cobain produk terbarunya Safi juga enggak hanya aku loh, tapi teman-teman komunitas Bandung Hijab Blogger kemarin secara ekslusif bisa langsung coba dan review langsung dirumah. Bonus lain selain mendapatkan tiga produk baru kami juga berkesempatan untuk racik Gold Water Essence nya juga loh dengan aroma custom sesuai keinginan kami, so lovely

Bandung Hijab Blogger x Safi
Bandung Hijab Blogger x Safi

19 COMMENTS

  1. Gak kebayang mahalnya jaman dulu pakai formula gold, ternyata sekarang kita pun bis amerasakan ya walapun bukan bangsawan hihihi. Produk terbaru dari Safi udah banyak aku lihat nih, tinggal nyobain aja kalo gitu. Raisa mah udah cakep pake Safi tampah geulis aja

  2. Kemasannta memang kelihatan mewah ya Mbak. Hasilnya juga sepertinya bagus yah, apalagi kalau cocok dengan kulit wajah kita. Ku jadi penasaran pengen coba produk skincare dari Safi ug.

  3. Brand Safi suka banget mbak, apalagi penasaran sama make up removalnya. Seru juga bisa merasakan sensasi yg membuat kulit lebih glow mbak.

  4. Asyik ya bisa ngeracik sendiri gold water dengan aroma kesukaan.

    Aku kok jadi pengin nyobain rangkaian Safi Age Defy ini ya, terutama yang youth elixir. Baca review ini kok jadi ngerasa kayaknya ini yang kucari untuk mengatasi masalah kulit keringku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here