Berapa biaya pengobatan untuk penyakit Stroke?
Berapa biaya pengobatan untuk penyakit Kanker?
Berapa biaya pengobatan untuk biaya penyakit Jantung?

Jawabannya adalah, “sebesar biaya Anda yang tak mampu lagi mencari nafkah untuk keluarga ketika mengidap salah satu penyakit kritis tersebut.” Begitulah kira-kira jawaban dr. Sukono Djojoatmodjo, Sp.S, Spesialis Saraf RS Premier Jatinegara  atas pertanyaan tentang seberapa besar nominal yang tak bisa lagi didapatkan ketika sakit.

Prudential PRUCritical Benefit 88
dr. Sukono Djojoatmodjo, Sp.S, Spesialis Saraf RS Premier Jatinegara

WHO mengungkapkan 73% penyebab kematian di Indonesia dan Dunia disebabkan oleh Penyakit Tidak Menular (PTM), diantaranya tiga penyakit kritis yaitu Jantung, Stroke, Kanker menjadi pembunuh utama karena serangannya yang begitu tiba-tiba, sangat cepat melumpuhkan tubuh sehingga jika penyakit ini menimpa tulang punggung keluarga maka dampaknya akan mempengaruhi keuangan keluarga tersebut.

Prudential PRUCritical Benefit 88
dr. Sukono Djojoatmodjo, Sp.S, Spesialis Saraf RS Premier Jatinegara

Tips dari dokter kemarin adalah, agar pengaruhnya tidak terlalu parah maka penanganan ketiga penyakit itu harus dilakukan dengan cara Fast yaitu secepat mungkin tentu saja dengan cara edukasi menanganai dengan cara pertolongan pertama kepada pasien dengan penanganan serta tindakan medis sesegera mungkin.

Perhatian Prudential dengan PRUCritical Benefit 88

Prudential PRUCritical Benefit 88, Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia
Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia

Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia juga menuturkan bahwa “Berjuang melawan penyakit kritis sangat menguras emosi dan jiwa serta fisik pasien melalui keluarganya serta dapat mengganggu perencanaan keuangan.

Untuk melindungi pasien dan keluarganya dari dampak keuangan yang diakibatkan penyakit kritis PTM, Prudential Indonesia resmi meluncurkan PRUCritical Benefit 88. Melalui produk ini, Prudential berharap dapat memberikan ketenangan pikiran pada nasabah dan keluarganya. Para nasabah dapat memanfaatkan uang perlindungannya untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit, dan juga biaya hidup.

Peluncuran PRUCritical Benefit 88

Prudential PRUCritical Benefit 88
Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia bersama Paradikma Subawa, AM Product Marketing Prudential Indonesia

Kehadiran Prudential dengan meluncurkan PRUCritical Benefit 88 secara global dan Indonesia membawa kabar baik bagi para nasabah karena mengenalkan terobosan baru dunia asuransi dengan banyak menguntungkan nasabah serta memberikan ketenangan perencanaan keuangan pada keluarga karena fokus baru Prudential yang mengunggulkan kampanye We Do.

Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia bersama Paradikma Subawa, AM Product Marketing Prudential Indonesia kemarin secara resmi dihadapan awak media meresmikan peluncuran PRUCritical di Bandung, Sabuga 16 Januari 2019.

Apa Saja Keunggulan PRUCritical Benefit 88 Prudential?

“Produk ini melengkapi portofolio solusi kesehatan dan proteksi Prudential karena kami terus melayani kebutuhan nasabah yang terus berubah. Kami percaya PRUCritical Benefit 88 dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis,”

Premraj Thuraisingam, Chief Agency Officer Prudential Indonesia mengatakan usia muda saat ini bahkan tidak menjamin seseorang terbebas dari ancaman penyakit kritis.

Masyarakat harus mulai menaruh perhatian karena dampak dari penyakit kritis bukan saja kematian dan kecacatan, namun beban keuangan berupa biaya rumah sakit, dan biaya hidup.

Melalui slogan ‘Proteksi Terjamin, Uang Pasti Kembali’, katanya, PRUCritical Benefit 88 menawarkan beragam manfaat, seperti perlindungan komprehensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir, tanpa periode masa bertahan hidup (survival period), 10% uang pertanggungan (UP) untuk angioplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 dengan maksimal Rp200.000.000.

“200% tambahan UP akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun. Perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal,” ungkapnya.

Selain itu, 100% uang pertanggungan akan dibayarkan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun, atau jaminan manfaat 100% pengembalian premi pada tahun Polis ke-20. Jika nasabah memilih pengembalian premi, maka polis berakhir.

Komitmen Brand Terbaru

“Kehadiran PRUCritical Benefit 88 sejalan dengan komitmen brand baru Prudential yaitu “Listening, Understanding, Delivering” serta fokus “We Do Health”. Melalui komitmen baru ini, kami mempertegas tujuan perusahaan untuk selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan,” jelas Premraj Thuraisingan.

Listening, understanding, delivering, artinya:

  • Fokus pada nasabah. Prudential berusaha untuk terus memahami dan mengantisipasi kebutuhan para nasabah, sekaligus meningkatkan pengalaman mereka dengan memberikan kemudahan dalam mengakses informasi dan layanan
  • Menghadirkan Solusi yang Komprehensif. Apapun tujuan nasabah, solusi proteksi kesehatan, tabungan dan perencanaan dana masa pensiun Prudential membantu para nasabah di setiap kehidupan mereka.
  • Menciptakan Inovasi dengan Sentuhan Manusia. Di era digital saat ini, Prudential membuat interaksi menjadi lebih mudah dengan perangkat pintar yang sesuai dengan gaya hidup dinamis para nasabah.

Kehadiran Prudential

Selama lebih dari 170 tahun Prudential yang berkantor pusat di London telah melayani lebih dari 26 juta nasabah di seluruh dunia. Prudential Corporation Asia (PCA) yang telah beroperasi selama 95 tahun, telah membantu 15 juta nasabah di 12 pasar di seluruh wilayah Asia, untuk mengejar mimpi dan minat mereka dengan menjaga hal-hal yang penting bagi mereka melindungi keluarga mereka, menjaga agar mereka tetap sehat, membangun tabungan dan kekayaan, serta membantu perencanaan keuangan untuk masa pensiun mereka.

“Di Indonesia Prudential telah beroperasi selama 23 tahun dan melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui berbagai inovasi dan solusi agar mereka mendapatkan perlindungan yang terbaik,” pungkasnya.

Sehingga ini menjadikan Prudential salah satu perusahaan asuransi terpercaya khususnya di Indonesia.

Kampanye We Do

Seperti yang telah dibahas sedikit diatas tentang We Do Health ternyata Prudential kini mempunyai fokus baru untuk tahun 2019 ini dengan mengampanyakekan We Do. Apa saja itu?

We Do Health : Prudential berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi praktek kesehatan masyarakat Indonesia serta mendukung gaya hidup sehat mereka.

We Do Wealth : Prudential berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan mendampingi nasabah dalam proses perencanaan keuangan serta membantu mereka dalam menumbuhkan kekayaan untuk masa depan yang lebih baik.

We Do Technology : Prudential hadir dengan mengemas inovasi berupa teknologi digital yang memudahkan nasabah dalam memperoleh informasi dan layanan secara digital.

We Do Good : Prudential berkomitmen untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan dan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait penanggungan bantuan bencana alam kepada posko-posko dari Prudential kepada masyarakat berupa makanan, perlengkapan, serta tenaga pemasar Prudential kepada masyarakat di daerah bencana.

Keren banget kan Prudential, karena terus berinovasi menuju kebaikan dan tidak hanya mencari keuntungan semata karena mereka benar-benar memprioritaskan kepentingan nasabah serta peduli pada masyarakat.

Kesimpulannya

Prudential PRUCritical Benefit 88
Raisahakim di event launching Prudential PRUCritical Benefit 88

Kita boleh banget loh punya rencana dan persiapan tentunya dengan harapan untuk hal yang lebih baik kalau pun sesuatu terjadi atas izin Allah kita sudah punya bekal serta planing ini kan namanya ikhtiar 😊

Menurut pakar keuangan setuju hingga agama pun ternyata mengatur tentang perencanaan ini, bahwa perencanaan keuangan dan persiapan itu sangat lah perlu karena kita tidak ingin meninggalkan generasi atau turunan yang tertinggal karena suatu hal.

Ikhtiar ini nih yang penting banget, buat apa ya tentu buat bahagia dan ketenangan ❤️

Ikhtiar untuk hidup lebih sehat, ikhtiar mencari ilmu, ikhtiar dalam bentuk materi seperti menabung dan menyiapkan dana darurat juga perlu banget.

Setelah berikhtiar lalu kita serahkan hasil akhirnya akan seperti apa pada Allah…

Nah… Kebetulan Prudential yang meluncurkan PRUCriticalBenefit88 ini yang paling faham banget akan kebutuhan nasabahnya yang bisa membantu kita memenuhi cara ikhtiar tadi.

Tidak hanya membantu kita mempersiapkan tapi banyak juga keunggulan yang diberi dari sistem atau produk yang baru ini.

Jadi #PRUCriticalBenefit88 ini memberikan lebih banyak keuntungan bagi nasabah karena bisa mengcover dan claim asuransi untuk:

– Penyakit kritis

Selain itu keunggulan lainnya adalah :

– Proteksi terjamin
– Uang pasti kembali

Semoga kehadiran PRUCritical Benefit 88 dari Prudential ini menjawab semua permasalahan penanganan penyakit kritis yang jarang bisa di claim beberapa asuransi karena biaya yang sangat mahal baik itu obat dan peralatan yang sangat langka. Dengan ini setidaknya Prudential telah memberi ketenangan saat ada keluarga yang tertimpa penyakit kritis tersebut maka Prudential siap Jalanin Bareng musibah ini.

Tapi amit-amit ya, harapannya sih kita semua tetap sehat ada pun ikhtiar dengan merencanakan dana darurat seperti mengikuti asuransi ini adalah cara untuk berjaga-jaga kelak demi masa depan yang baik harapannya. Aamin…

34 COMMENTS

  1. Aduh koq ngeri juga kalau kita kena sakit kanker ya, jangan sampai kena deh. Melek asuransi rasanya penting banget mom, untuk masa depan yang lebih cerah.

  2. Denger banyak cerita mengenai penyakit kritis yang “tiba-tiba” muncul karena pola hidup bikin aku harus semakin menjaga kesehatan. Sekarang ada asuransi yang bisa melindungi dengan jaminan uang kembali ya teh. Hidup jadi lebih tenang.

  3. Semoga kita senantiasa dijauhkan dari penyakit2 kyk gini ya mbak?
    Tapi emang butuh perlindungan seperti ini supaya tenang. Ini tuh dah kyk nabung aja ya, kalau gak terpakai bisa kembali 100 persen dan menurutkan cukup menguntungkan sekali buat yang punya asuransi ini.

  4. Duh ngomongin penyakit kronis seperti kanker atau jantung memang sebuah peringatan besar banget buat Kita semua untuk menjaga kesehatan ya mbak. Karena ketika penyakit itu menimpa kita perlu banget yang namanya keluar uang cukup banyak untuk sehat lagi. Dan memiliki asuransi adalah salah satu solusiny

  5. bagus ini mbak programnya.. kmren aku pas dateng di Surabaya juga ini pas dikasi tau kenapa kok targetnya usia segitu.. bener2 ga kepikiran sama aku sebelumnya

  6. Aku punya proteksi berupa bpjs kesehatan,
    #sobatmisqueen banget ya, hehe. Nanti kalau udah beres target finansial yg skrg udah ditetapkan, insyaallah mau mulai cari2 asuransi yg cocok buat aku

  7. Event ini bener2 nyadarin aku. Aku yang semberandal pola hidupnya, sangat berisiko kena penyakit kritis. Mana gak punya dana jaminan proteksi pula. Huhuhu… kudu banget nih nerapin pola hidup sehat. Dan mulai mengatur keuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here