Jajanan Kesukaan Anak Pindy Permen Susu Yang Enak, Nikmat, Dan HALAL

Moms biasanya kapan sih anak-anak dibolehkan makan permen? Aku kadang suka khawatir kasih permen ke anak-anak aku karena khawatir jadi penyebab gigi mereka berlubang. Itu lah alasan para ibu yang sering melarang anaknya makan permen padahal...

Labil Saat Memberi Nama Anak

Haffie Ibrahim Hakim Nama baru dan baru dilegalkan pada Juli 2015 saat dia akan masuk Taman Kanak-kanak. Why? Proses Kelahiran Anak tampan kesayangan bunda ini lahir pada 11 Februari 2010 hari Kamis pukul 9.54 dengan Berat...

Grow n Health Madu Supplement Kesukaan Anak-anak

Supplement anak itu penting gak sih sebenarnya? Kalau dihadapkan dengan pembicaraan tersebut jujur aku cukup bingung juga karena soal kebutuhan apalagi urusan merawat anak itu concern para ibu yang keputusannya ada di tangan mereka sendiri....

Healthy Eggs – Sahabat Baru Keluarga Menikmati Telur Sehat

Aku dan keluarga bisa dibilang sangat menggemari telur ayam, terutama anak-anak mereka paling doyan telur karena telur sangat mudah diolah bahkan anak sulung aku pun bisa masak telur sendiri. Aku pernah diharuskan makan banyak telur...

Tips Mengatasi Muntah di Awal Kehamilan

Muntah di awal kehamilan memang sering dialami oleh sebagian besar Ibu hamil. Hal semacam ini wajar dialami Ibu hamil pada trisemester awal kehamilan. Bahkan diantaranya ada yang sampai 4 bulan, 6 bulan bahkan 9...

Fakta Menjaga Aset Kelembutan Kulit Sejak Bayi Dengan Mustela

Setelah dewasa aku baru mikir pengen banget punya kulit mulus lembut kayak bayi, sepertinya gak mungkin bisa balik deh ya kalau pun mau harus ngabisin duit berapa biar kembali mulus. HiksTapi setelah aku ikutan...

Mooimom Hipseat Carrier – Jangan ASAL Pilih Gendongan

Dear mommies yang suka kalap dengan gendongan... Nunjuk ke arah aku sendiri sih ini mah :D Jujur nih mom semenjak Andien Aisyah punya anak dan feeds nya selalu bikin emak-emak aware ya soal baby dari mulai...

Apa Saja Syarat Makanan Bayi yang Sehat?

Hai moms... Memiliki buah hati yang sudah menginjak usia enam bulan memang sudah seharusnya diberikan nutrisi pendamping ASI. Tak hanya memerhatikan nilai gizi sebagai orangtua kita juga harus memerhatikan seberapa higienisnya makanan yang diberikan...

Anak Tak Mau Belajar? Lebih Baik Cek Dulu Ini

Hai-hai mamah muda yang masih sama-sama belajar kaya saya suka jengkel ga sih kalau kita minta anak belajar suka banyaaaaaak aja alasannya karena anak saya tuh sukanya main (anak mana juga yang ga suka...

Ibu & Bayi Kompak Tampil Stylish Dengan Mooimom Dress Couple Set

Kebahagiaan setelah punya baby selain ingin mendandani bayi dengan pernak-pernik bayi lucu yang sering dilanda seorang ibu masa kini adalah ingin ibu dan bayi tampak stylish dan kompak. Iya enggak sih? Kalau aku sih iyes...

Stay connected

8,500FansLike
3,000FollowersFollow
700FollowersFollow
1,000SubscribersSubscribe

Recent posts

Random article

Blogger Perempuan beautynesia blogbeautynesia