Home Dunia Wanita

Dunia Wanita

Semua yang berhubungan dengan ‘dunia wanita’ tidak akan pernah habis untuk dibahas dan dikupas. Karena wanita sangat berpengaruh dalam sejarah. Wanita bisa membuat pria naik atau jatuh tersungkur.

Tapi blog ini bahasannya tidak sejauh itu kok, hal-hal yg simple yang aku alami dan saksikan sendiri saja yang akan dituangkan dalam bentuk tulisan termasuk itu seputar fashion, gaya hidup, beauty, tips kecantikan, kesehatan wanita, hijab atau seputar drama korea :D

Video : Apa Itu Pilates

Apa Itu Pilates - Latihan pilates mengandalkan pernafasan dengan gerakan dasar yang berfokus pada pengencangan dan pembentukan tubuh. Pilates sangat bagus untuk perempuan dan para model yang menginginkan badannya ideal membentuk tanpa harus keluar otot...

Ini Alasan Mengapa Kemeja Branded Selalu Unggul

Sebagai seorang istri dan ibu dari dua orang putra otomatis saya memiliki tanggung jawab besar untuk segala urusan dan kebutuhan mereka dalam rumah salah satunya memilih dan mempersiapkanĀ  pakaian yang tepat untuk mereka. Kata...

Pengalaman Ikuti Beauty Class di Wardah Beauty House Bandung

Postingan ini sebenarnya telat banget dan baru aku share sekarang. Tepatnya tanggal 31 Maret 2018 lalu aku ikutan Beauty Class bersama Wardah Beauty House Bandung. Alasan aku mengikuti Beauty Class karena aku memang gak bisa...

Rahasia Sukses Kuasai Public Speaking Part 2

Melanjutkan sharing pengalaman saya saat mengikuti kelas public speaking for business woman bersama Indari Mastuti CEO Indscript minggu lalu, saat itu saya kebetulan datang terlambat 30 menit dan ternyata acara sudah dimulai. Tidak seperti...

Tips Mengatasi Emosi Saat PMS

Tips Mengatasi Emosi saat PMS. PMS singkatan dari premenstrual syndrome atau bahasa kita berarti "sindrom sebelum menstruasi". Menurut wikipedia PMS merupakan kumpulan gejala berupa fisik, psikologis, serta emosi yang berkaitan dengan siklus menstruasi wanita....

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Dear sistah., pembahasan cara mengecilkan perut masih berlanjut loh :D, selain untuk memotivasi diri, juga sebagai catatan di blog kecil ini semoga bermanfaat khususnya untuk aku sendiri dan umumnya...

Wujudkan Etika Fashion Bersama Ethica

Hai... Hai... Saya mau mengajak teman-teman pembaca dengan pembahasan yang agak berat dulu nih. Setuju kan? Kenapa saya bilang pembahasan ini berat? Karena pasti nya akan ada pro dan kontra gak kayak ngebahas matematika...

Berat Badan yang Ideal itu…?

Berat badan ideal? Dambaan setiap perempuan, saya juga Anda! Seseorang dikatakan memiliki berat badan ideal ketika bentuk tubuh tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Dan jika serasi antara berat dan tinggi badan...

SARIAYU Peel Off Mask – Masker Pencerah Favorit Yang Praktis

Hai beauty enthusiasts... Kali ini aku mau review masker, karena dari berbagai item skin care yang paling bikin nyaman dan relax itu masker. You know... Sebagai emak-emak anak 3 aku termasuk yang jarang banget ngurusin muka...

Cara Mengelola Keuangan Keluarga

Cara Mengelola Keuangan Keluarga. Financial planner, Ligwina Hananto memberikan tips bagaimana Cara Mengelola Keuangan Keluarga dalam acara talkshow yang bertempat di Mall Taman Anggrek. "Masalah orang itu bukan pada bagaimana mendapatkan income, tapi kemana raibnya...

Stay connected

8,500FansLike
3,000FollowersFollow
700FollowersFollow
1,000SubscribersSubscribe

Recent posts

Random article

Blogger Perempuan beautynesia blogbeautynesia