BIMA DAY
I'ts Millennial Party 3 BIMA Day - Malam Puncak Creator Reborn Competition

Puluhan ribu anak muda Millennial tumpah ruah pada 16 Maret 2019 di Eldorado Dome Bandung kemarin tapi tak hanya anak Millennial ternyata yang ikut meramaikan karena generasi Y pun tampak pula hadir memenuhi Eldorado Dome untuk bernostalgia bersama menikmati penampilan Band yang hits di Era 90an yaitu PADI dan Sheila On 7

Yups 3 memang keren banget ngadain perhelatan akbar yang bikin happy sampai lintas generasi begini dan antusiame urang Bandung nya kemarin juga keren banget karena terhitung perkiraan yang hadir di Eldorado Dome itu sampai 20.000-an sampai tumpah ruah di gerbang pun masih panjang antreannya padahal sudah pukul 22.00 WIB untungnya banyak screen dipasang diluar dome sehingga semua masih bisa menikmati keseruan BIMA DAY kemarin.

BIMA DAY Pestanya Anak Muda

BIMA DAY
Press conference BIMA DAY

Sebelum mengisi acara BIMA Day para bintang tamu dan perwakilan dari 3 mengadakan konferensi pers. Alhamdulillah aku berkesempatan mengikuti sesi ini karena diundang sebagai media blogger dan bisa duduk bareng orang-orang keren mengenal lebih dalam tentang event BIMA Day ini.

So genks sebenarnya acara ini enggak ujug-ujug ada tapi ini adalah malam puncak final kompetisi PUBG dan pengumuman pemenang kompetisi yang diadakan oleh 3 beberapa bulan yang lalu. Kalau teman-teman pengguna 3 dan ngikutin social medianya pasti tahu banget kalau 3 mengadakan kompetisi dengan tema Creator Reborn dari tiga kategori kreatif konten seperti short movie, Dance music, dan E-Sport PUBG Mobile.

BIMA DAY
Konferensi Pers BIMA Day dan Musisi

As we know anak muda zaman now itu pada kreatif karena ketiga konten kreatif itu bisa dijadikan sumber penghasilan yang tidak kecil maka dari itu 3 mensupport anak millennial senusantara dengan mengadakan kompetisi yang dibuka sejak bulan Desember 2018 dan terhitung lebih dari 8.000 peserta dipenjuru nusantara mengikuti kompetisi ini.

Untuk penjurian sendiri 3 sudah mencatut beberapa nama keren sebagai juri seperti gaming gear ternama Angel untuk final E-Sport PUBG lalu untuk juri kategori Dance Music ada Winky Wiryawan serta Angga Dwimas Sasongko untuk juri kategori Short Movie.

BIMA DAY
Pemenang kompetisi Creator Reborn 3

Hadiah yang diberikan 3 kepada para pemenang utama untuk mensupport mereka dalam bidan kreatif ini juga tak kalah fantastis karena pemenang berhak mendapatkan hadiah senilai 63 juta untuk kategori E-Sport serta seperangkat gaming Razer dan produk dari 3. Sementara untuk pemenang Dance Music dan Short Movie 3 memberikan hadiah berupa edutrip ke Amerika Selatan untuk menghadiri festival kreatif dan teknologi terbesar di dunia.

Wow hadiahnya pasti bermanfaat sekali ya karena memang mendukung bakat mereka di bidang masing-masing yang tentu akan jadi bekal dan pengalaman berharga serta ilmu yang bisa didapatkan secara luas disana.

Luar biasa sekali ya dukungan 3 untuk anak Indonesia jadi ingat dua tahun lalu juga 3 mengadakan festival ambisiku di Bandung dengan mengunggulkan bakat-bakat anak muda di bidang seni maupun bidang entrepreneur dengan tagline saatnya yang muda berambisi. Sukses terus buat 3 dan anak muda Indonesia semoga semakin jaya 😀

BIMA Day Konser Musik Untuk Milennial

BIMA DAY
Penampilan Winky Wiryawan dan Prince Husein di acara BIMA Day

Banyak Musisi yang mengisi acara BIMA Day kemarin salah satunya adalah SOUND OF 3 yaitu Manjakani dan Paberik Bamboe yaitu musisi muda yang lolos audisi Sound of 3 pada tahun 2017 lalu serta dimeriahkan pula oleh musisi ternama lain seperti Sheila On 7, Padi Reborn, Elephant Kind, DJ Dipha Barus x Monica Karina, dan DJ Wingky Wiryawan x Prince Husein yang memeriahkan acara BIMA Day kemarin.

Selain menghadirkan para musisi di BIMA Day kemarin juga ada sesi talk show bersama millennial muda yang kreatif seperti Arif Muhammad (Mak Betty) seorang content creator serta Bang Pen seorang Youtuber dan seorang movie director yaitu Angga Dwi Sasongko pokoknya acaranya komplit dan seru banget.

BIMA DAY
3 BIMA Day I’ts Millennial Party – Malam Puncak Creator Reborn Competition

Nah yang ketinggalan ikuti acara keren ini bisa langsung liputannya di YouTube Channel Tri Indonesia ya :*

*Kalau nunggu liputan video dari aku takutnya lama soalnya gakpunya team editing. Hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here